Aura Kingdom Heroes

Aura Kingdom Heroes

Syarat dan Ketentuan

Term & Condition
Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher

[PENTING!!! Harap dibaca sebelum anda melakukan transfer]
  1. Voucher yang kami jual adalah resmi dan punya legalitas, dengan atau tanpa Serial Number / SN. Voucher yang dibeli disini hanya berupa kode dan bukan voucher fisik. Sebelum membeli, harap ditanyakan terlebih dahulu apakah voucher yang akan anda beli tersedia stoknya.
  2. Kami berjualan dengan jujur, tanggung jawab kami terbatas hingga voucher diterima dan dapat digunakan oleh pembeli, segala permasalahan (error kode, kode tidak valid, dll) yang timbul dikemudian hari dalam proses pengisian voucher tidak akan dilayani.
  3. Pembeli membebaskan Cenhsin Voucher dari tuntutan apapun. Cenhsin Voucher tidak dapat dipersalahkan, dikenakan biaya penggantian, denda, ataupun sejenisnya atas kerugian, kehilangan, pencurian, dalam pembayaran atau penggunaan kode, juga kerugian yang disebabkan pihak lain secara langsung ataupun tidak langsung.
  4. Penggunaan dan keamanan kode Voucher sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli, mohon segera aktifkan voucher yang dibeli setelah menerima kode voucher dari kami. Kode voucher tidak untuk dibagikan / diberitahukan kepada pihak lain. (NOT for Share)
  5. 1 Voucher berlaku untuk 1 ID, kode tidak dapat digunakan lebih dari 1 kali. Penggunaan secara tidak benar, memanfaatkan cheat & bug system (dengan banyak ID untuk 1 kode), sehingga mengakibatkan ID banned (ditangguhkan/dibekukan/dihapus/musibah lainnya) sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli. #Bentuk penyalahgunaan lain yang mungkin tidak tercantum, menjadi tanggung jawab pembeli.
  6. Voucher yang sudah dibeli/deal (ditransfer pembayarannya), tidak dapat diuangkan, dikembalikan atau ditukar dengan apapun. Kesalahan pembeli dalam penyebutan jenis voucher yang dipesan, sehingga kode tersebut tidak terpakai atau tidak dapat dipakai merupakan tanggung jawab pembeli.
  7. Voucher yang dibeli harus diaktifkan sendiri oleh pembeli. Cenhsin Voucher tidak pernah menerima layanan "isi voucher" ataupun meminta pembeli untuk menyebutkan  ID dan PASSWORD mereka. Untuk website pengisian voucher dapat anda tanyakan kepada admin kami :) atau silahkan cek di blog cenhsinvoucher.blogspot.com
  8. Cenhsin Voucher hanya menerima pembayaran full payment dengan rekening BCA dalam curency Rupiah. Pastikan nama rekening tujuan transfer adalah "Kelvin Setiawan" sebelum melakukan transfer. Kesalahan pada proses transfer merupakan tanggung jawab pembeli.
  9. Kami berhak menolak pembelian voucher jika ternyata uang yang dikirimkan belum/tidak masuk dalam mutasi rekening kami, walaupun anda dapat membuktikan dengan struk transfer.
  10. Jika terdapat halangan tertentu sehingga kami tidak dapat memproses pembelian voucher, maka uang yang telah ditransfer akan kami kembalikan sepenuhnya.
  11. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu - waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, poin - poin yang dirasa penting tapi belum diatur dalam perjanjian ini akan ditambahkan di kemudian hari, maka dari itu kami harap maklum.
  12. Apabila anda telah melakukan pembayaran (pembelian), baik secara online maupun COD di blog kami : cenhsinvoucher.blogspot.com , berarti anda telah menyetujui kesepakatan ini.

Term & Condition
Syarat dan Ketentuan Menjadi Agen

[PENTING!!! Harap dibaca sebelum anda mendaftar sebagai agen]
  1. Voucher yang kami jual adalah resmi dan punya legalitas, dengan atau tanpa Serial Number / SN. Voucher yang dipesan disini hanya berupa kode dan bukan voucher fisik.
  2. Kami berjualan dengan jujur, tanggung jawab kami terbatas hingga voucher diterima dan dapat digunakan oleh pembeli, segala permasalahan (error kode, kode tidak valid, dll) yang timbul dikemudian hari dalam proses pengisian voucher tidak akan dilayani.
  3. Agen membebaskan Cenhsin Voucher dari tuntutan apapun. Cenhsin Voucher tidak dapat dipersalahkan,dikenakan biaya penggantian, denda, atau apapun sejenisnya atas kerugian, kehilangan, pencurian, dalam pembayaran atau penggunaan kode, juga kerugian yang disebabkan pihak lain secara langsung ataupun tidak langsung.
  4. Penggunaan dan keamanan kode Voucher sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli, mohon dihimbau kepada pembeli agar segera mengaktifkan voucher yang dibelinya setelah menerima kode voucher dari anda. Kode voucher tidak untuk dibagikan / diberitahukan kepada pihak lain. (NOT for Share)
  5. 1 Voucher berlaku untuk 1 ID, kode tidak dapat digunakan lebih dari 1 kali. Penggunaan secara tidak benar, memanfaatkan cheat & bug system (dengan banyak ID untuk 1 kode), sehingga mengakibatkan ID banned (ditangguhkan/dibekukan/dihapus/musibah lainnya) sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli. #Bentuk penyalahgunaan lain yang mungkin tidak tercantum, menjadi tanggung jawab pembeli. (pembeli disini adalah : pembeli yang membeli voucher kode dari agen)
  6. Voucher yang sudah dibeli/deal (dipotong dari deposit atau ditransfer pembayarannya), tidak dapat diuangkan, dikembalikan atau ditukar dengan apapun. Kesalahan pembeli dalam penyebutan jenis voucher yang dipesan, sehingga kode tersebut tidak terpakai atau tidak dapat dipakai merupakan tanggung jawab pembeli.
  7. Kesalahan agen dalam menanggapi pemesanan voucher dari pembeli, sehingga kode tersebut tidak terpakai atau tidak dapat dipakai merupakan tanggung jawab agen. Sekali lagi, voucher yang sudah dibeli/deal (dipotong dari deposit atau ditransfer pembayarannya), tidak dapat diuangkan, dikembalikan ataupun ditukar dengan apapun.
  8. Voucher yang dibeli harus diaktifkan sendiri oleh pembeli. Cenhsin Voucher tidak pernah menerima layanan "isi voucher" ataupun meminta pembeli untuk menyebutkan  ID dan PASSWORD mereka. Kami harap agen juga tidak melayani permintaan demikian demi kepercayaan, keamanan dan kenyamanan bertransaksi. Untuk website pengisian voucher dapat anda tanyakan kepada admin kami :) atau silahkan cek di blog cenhsinvoucher.blogspot.com
  9. Semua foto Cenhsin Voucher boleh diambil, digunakan dan dihilangkan watermarknya oleh agen sendiri. Daftar harga yang kami sediakan dilengkapi oleh harga jual rekomendasi, agen berhak mengubah harga jual lebih rendah atau lebih tinggi sesuai keinginannya.
  10. Segala keuntungan yang didapat dari penjualan voucher oleh agen kepada pembeli, sepenuhnya menjadi milik agen. Cenhsin Voucher tidak pernah meminta komisi sepeserpun atas hasil penjualan agen.
  11. Cenhsin Voucher hanya menerima deposit saldo dengan rekening BCA dalam curency Rupiah. Pastikan nama rekening tujuan transfer adalah "Kelvin Setiawan" sebelum melakukan transfer. Kesalahan pada proses transfer merupakan tanggung jawab agen.
  12. Kami berhak menolak pengisian deposit jika ternyata uang yang dikirimkan belum/tidak masuk dalam mutasi rekening kami, walaupun anda dapat membuktikan dengan struk transfer.
  13. Jika terdapat halangan tertentu sehingga kami tidak dapat memproses pengisian saldo deposit, maka uang yang telah ditransfer akan kami kembalikan sepenuhnya.
  14. PENTING namun TIDAK WAJIBKAN >>> untuk kenyamanan kerja sama, agen COD atau beberapa agen ONLINE yang kami rasa perlu dapat kami mintai surat tanda kesepakatan. Syarat dan ketentuan ini dapat discreenshot / dicopy-paste dan diprint, serta ditandatangani diatas materai 6000 oleh agen pada kiri bawah tepat setelah habis ketikan.
  15. Surat tanda kesepakatan HARUS disertai dengan Nama lengkap sesuai KTP (dapat dibuktikan), nama usaha (contoh: Cenhsin Voucher), dan tanggal kesepakatan. Simpanlah 1 lembar fotocopy atau save hasil scan, dan serahkan/kirimkan surat aslinya (bermaterai 6000) melalui pos. Ongkos pengiriman menjadi tanggung jawab agen.
  16. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu - waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, poin - poin yang dirasa penting tapi belum diatur dalam perjanjian ini akan ditambahkan di kemudian hari, maka dari itu kami harap maklum.
  17. Agen menyetujui kesepakatan dengan sadar, tanpa unsur paksaan dari pihak manapun. Dengan mendaftar sebagai agen di blog : cenhsinvoucher.blogspot.com , anda telah membaca semua syarat dan ketentuan, dan telah menyepakati dengan penuh rasa tanggung jawab

Term & Condition
Penerimaan Pembayaran (Penjualan Voucher Online)
  1. Cenhsin Voucher hanya menerima pembayaran full payment dengan rekening BCA dalam curency Rupiah. Pastikan nama rekening tujuan transfer adalah "Kelvin Setiawan" sebelum melakukan transfer. Kesalahan pada proses transfer merupakan tanggung jawab pembeli.
  2. Kami berhak menolak pembelian voucher jika ternyata uang yang dikirimkan belum/tidak masuk dalam mutasi rekening kami, walaupun anda dapat membuktikan dengan struk transfer.
  3. Voucher yang sudah dibeli/deal (ditransfer pembayarannya), tidak dapat diuangkan, dikembalikan atau ditukar dengan apapun. Kesalahan pembeli dalam penyebutan jenis voucher yang dipesan, sehingga kode tersebut tidak terpakai atau tidak dapat dipakai merupakan tanggung jawab pembeli.
  4. Jika terdapat halangan tertentu sehingga kami tidak dapat memproses pembelian voucher, maka uang yang telah ditransfer akan kami kembalikan sepenuhnya.
  5. Apabila anda telah melakukan pembayaran (pembelian) di blog : cenhsinvoucher.blogspot.com berarti anda telah menyetujui kesepakatan ini.

Term & Condition
Penerimaan Pembayaran (Penjualan Voucher COD)
  1. Penjualan COD hanya dapat dilakukan di kota Jambi. Dan untuk hal ini, silahkan hubungi agen kami : vina-seal.blogspot.com yang melayani pembelian COD dan buatlah janji bertemu. Contact : 0857 6497 6660 | 0896 2754 7858
  2. Ada uang ada barang. Kami berhak menolak pembelian voucher jika ternyata uang yang anda bawa tidak mencukupi atau anda tidak membawa uang, walaupun anda berjanji akan membayarnya dikemudian hari.
  3. Kami hanya menerima pembayaran COD dengan uang Rupiah.
  4. Voucher yang sudah dibeli/deal (dibayarkan), tidak dapat diuangkan, dikembalikan atau ditukar dengan apapun. Kesalahan pembeli dalam penyebutan jenis voucher yang dipesan, sehingga kode tersebut tidak terpakai atau tidak dapat dipakai merupakan tanggung jawab pembeli.
  5. Jika terdapat halangan tertentu sehingga kami tidak dapat memproses pembelian voucher, maka pembelian voucher COD pada hari itu  akan dibatalkan, silahkan buat janji untuk hari lain.
  6. Kami tidak menyiapkan struk pembelian (nota penjualan). Apabila anda telah melakukan pembayaran (pembelian), di blog kami : cenhsinvoucher.blogspot.com , berarti anda telah menyetujui kesepakatan ini.

Term & Condition
Pengiriman Barang
  1. Pesanan yang akan dikirim hanya pesanan yang sudah dilunasiPesanan anda tidak akan diproses jika anda tidak melunasi kewajiban - kewajiban anda yang harus dibayar : harga barang, ongkos kirim & packing (jika diperlukan).
  2. ---NO DP--- Kami tidak menerima DP setengah dulu,  karena banyak kasus yang terjadi, ujung - ujungnya sipembeli tidak mau melunasi hutang, walaupun DP dianggap hangus (tidak dikembalikan -> untuk mengganti barang yang tidak bertuan).
  3. Cenhsin Voucher hanya menerima pembayaran full payment dengan rekening BCA dalam curency Rupiah. Pastikan nama rekening tujuan transfer adalah "Kelvin Setiawan" sebelum melakukan transfer. Kesalahan pada proses transfer merupakan tanggung jawab pembeli.
  4. Kami berhak menolak pembelian barang jika ternyata uang yang dikirimkan belum/tidak masuk dalam mutasi rekening kami, walaupun anda dapat membuktikan dengan struk transfer.
  5. Barang yang sudah dibeli/deal (ditransfer pembayarannya), tidak dapat diuangkan, dikembalikan atau ditukar dengan apapun. Kesalahan pembeli dalam penyebutan jenis produk yang dipesan, sehingga barang tersebut tidak terpakai atau tidak dapat dipakai merupakan tanggung jawab pembeli.
  6. Jika terdapat halangan tertentu sehingga kami tidak dapat memproses pembelian barang, maka uang yang telah ditransfer akan kami kembalikan sepenuhnya.
  7. Pengiriman luar kota untuk barang PO yang anda pesan akan segera dilakukan setelah barang tiba di tangan kami. Gratis Ongkir sekota Jambi.
  8. Gratis Ongkir, berarti Customer yang menjemput barang, silahkan buat janji untuk waktu dan tempat bertemu dengan admin kami.
  9. Pembeli membebaskan Cenhsin Voucher dari tuntutan apapun. Cenhsin Voucher tidak dapat dipersalahkan, dikenakan biaya penggantian, denda, ataupun sejenisnya atas kerugian, kehilangan, pencurian, dalam pembayaran atau penggunaan barang, juga kerugian yang disebabkan pihak lain secara langsung ataupun tidak langsung.
  10. Kami tidak menyiapkan struk pembelian (nota penjualan). Apabila anda telah melakukan pembayaran (pembelian), di blog kami : cenhsinvoucher.blogspot.com , berarti anda telah menyetujui kesepakatan ini.
  
Term & Condition
Pengembalian Barang / Claim Order
  1. Produk yang dapat diclaim hanya kategori "barang" bukan "voucher".
  2. Sebelum mengirimkan kepada anda, barang tersebut sudah kami periksa terlebih dahulu kondisi dan jumlahnya. Sehingga apabila ada kerusakan yang diakibatkan oleh pihak ekspedisi adalah diluar tanggung jawab kami. Untuk itu disarankan untuk membuka kiriman ketika kurir yang bertanggung jawab masih berada di tempat. Untuk proses claim, silahkan hubungi jasa angkutan di kota anda dan berikan nomor resinya kepada mereka.
  3. Untuk masalah keterlambatan penerimaan paket/barang, barang tidak sampai ke tujuan, dll... anda dapat menghubungi pihak ekspedisi dan beritahu nomor resinya jika tidak menerima barang dalam waktu estimasi yang seharusnya. 
  4. Barang yang dapat diproses untuk penggantiannya adalah barang yang "nyasar alamat" atau "salah kirim pesanan" , jika anda menerima barang yang seharusnya bukan pesanan anda, silahkan difoto lalu kirimkan kepada kami, dan kami akan mencocokkan dengan order anda untuk kemudian diproses. Dalam hal ini, ongkos kirim ditanggung masing - masing (50 : 50 ).
  5. Untuk barang yang memiliki masa kadaluarsa, sudah kami pastikan tidak masalah sebelum mengirimkannya kepada anda, sehingga anda tidak perlu khawatir soal ini. Untuk masa kadaluarsa yang dekat, akan kami konfirmasikan kepada anda (pembeli) jika serius ingin membelinya (biasanya kami infokan dari promo-promo yang ditawarkan).
  6. Produk perawatan wajah yang kami jual adalah original, demi nama Cenhsin Voucher kami tidak pernah menjual skincare KW ataupun bahan - bahan yang membahayakan pengguna produk.
  7. Cetakan / print'an memiliki kemiripan warna hingga 90% sehingga kami tidak dapat memproses claim yang diajukan karena warna output sedikit berbeda dari pesanan anda. Jika anda memiliki patokan warna, kami sarankan untuk mencoba "test print" sebelum memesan.
  8. Perbedaan warna ini disebabkan oleh kualitas kamera, pencahayaan, dan sudut pandang foto, sehingga hal ini diluar tanggung jawab kami. Baju, sepatu atau barang - barang bekas maupun baru yang anda temukan dalam tab [WTS] merupakan real picture yang 90% sama dengan barang aslinya karena alasan ini.
  9. Cacat produksi dalam istilah cacat yang tidak mempengaruhi fungsi kerja produk itu, tidak akan disediakan gantinya. Contoh : terkena goresan / lecet tidak kasat mata. (walaupun ini hampir tidak pernah terjadi / jarang sekali terjadi)
  10. Barang yang sudah dibeli/deal (ditransfer pembayarannya), tidak dapat diuangkan, dikembalikan atau ditukar. Kesalahan pembeli dalam penyebutan jenis produk yang dipesan, sehingga barang tersebut tidak terpakai atau tidak dapat dipakai merupakan tanggung jawab pembeli.
  11. Pembeli membebaskan Cenhsin Voucher dari tuntutan apapun. Cenhsin Voucher tidak dapat dipersalahkan, dikenakan biaya penggantian, denda, ataupun sejenisnya atas kerugian, kehilangan, pencurian, dalam pembayaran atau penggunaan barang, juga kerugian yang disebabkan pihak lain secara langsung ataupun tidak langsung.
  12. Kami tidak menyiapkan struk pembelian (nota penjualan). Apabila anda telah melakukan pembayaran (pembelian), di blog kami : cenhsinvoucher.blogspot.com , berarti anda telah menyetujui kesepakatan ini.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar yang anda berikan, dan terima kasih sudah berkunjung yah!