Aura Kingdom Heroes

Aura Kingdom Heroes

Beauty Diary #1

Product Review : Gen Java Colloidal Silver Soap
(Sabun untuk kulit bermasalah & sabun untuk kulit berjerawat)


Maafkan tempat sabun self-made nya ikutan eksis yah XD Sebenernya aku punya kemasannya, tapi karena kelamaan nyimpen jadi lupa naruhnya di mana, jangan-jangan terbuang lagi.... hadeh~

Oke langsung saja, sesuai judulnya nama sabun ini Gen Java (sabun koloid perak), pertama kali denger aku kira buatan dalam negeri :v eh" pas disearching lebih lanjut ternyata bukan, tapi buatan negeri gingseng LOL

Gen Java membantu menangani berbagai masalah kulit dengan membunuh berbagai macam jenis bakteri termasuk demodex folliculorum, sejenis parasit yang tinggal di kulit dan menyebabkan masalah kulit seperti jerawat dan komedo. Produk ini juga dapat membunuh berbagai jenis bakteri yang tinggal di kulit dan membantu melindungi kulit dari penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus dengan bahan anti-virusnya yang aman untuk kulit. Sabun ini di claim bisa membunuh lebih dari 650 microba aktif (kuman/bakteri penyebab penyakit gitu), hanya dalam waktu 2-6 menit :O wow, beri applause!! 

Berawal dari muka gatel-gatel dan mulai bolong (bopeng), aku mencurigai kulitku dijadiin sarang demodex, cepet" aku googling dan cari produk perawatan yang bisa membasmi parasit ini, berjodohlah sama Gen Java :D Aku belinya akhir Juli 2014, tapi karena bertepatan libur lebaran Idul Fitri, awal Agustusnya baru aku nerima barang. Pas baru dateng ini sabun, cepet" aku buka... katanya sih lebih efektif kalo sabunnya dibagi 4, sisanya disimpen, dan harus ekstra hati2 jangan sampai basah karena dia mudah meleleh (karena akan mengurangi kualitas produk).

Aku lingkari kalenderku, 6 Agustus 2014 aku mulai pake sabun ini, niat pertama memang mau single use, baca" dari beauty blogger lain juga lebih baik single use dulu, apalagi mengingat muka ini lagi banyak masalah, akibat salah penggunaan pembersih wajah.. cerita sedikit yah, tau ga bedanya susu pembersih sama pembersih muka ? bingungkan? aku awalnya juga gitu, akhirnya abis pake susu pembersih ga pake pembersih muka lagi, kala itu pake pelembab pun males, langsung tidur gitu ajah, ga berapa lama, penuh lah muka sama jerawat T________T rasanya nyesel banget lho, minim pengetahuan gitu...

Back to main topic, aku ga jadi single use karena tergiur SK-II Facial Treatment Essence, ntah sadar ga sadar, abis order sabun gen java, aku pergi order FTE yg 30ml... baca" sih bisa bantu meredakan gatel" / iritasi dan segala macem masalah kulit yang tidak menyenangkan di masa purging / detox. Ku akui memang aku tergoda sama kalimat promosinya, seakan" itu air dewa >_< aku menggunakan FTE sejak 8 Agustus 2014 (tanggal cantik, tidak akan lupa) review nya akan ku tulis next post yah...

Ntah apa yang ku baca, untuk kulit yg over sensitif, ga bisa kena shampoo, dalam shampoo juga mengandung "keratin", suatu zat yg baik untuk rambut, tapi tidak baik untuk kulit wajah... sehingga setiap kali mandi, pasti aku shampoo'an dulu baru cuci muka~ Cara menggunakan sabun ini terbilang cukup unik, tanganku aku lap kering" dengan baju kemudian aku gosok" dengan sabunnya (walaupun kering), setelah aku rasa cukup, sabunnya aku simpen ditempatnya (tidak kedap udara sih, ada 1 lobang angin hehe), kemudian tanganku aku tepuk perlahan ke air, satukan kedua tangan dan buat busa yang banyak :D cumuk deh,

Dengan cara seperti ini, sabun nya tidak mudah basah, sehingga penyimpanannya lebih awet, sehari aku bisa 3 kali cumuk, seperempat bagian sabun ini masih bisa tahan 2 bulan'an lho :v Waktu aku belum berpengalaman, tanganku aku basahin dulu baru ambil sabun, jadinya si-sabun suka leleh, cuma tahan 1 bulan pemakaian :'(

Ketika cumuk pun usahakan jangan kasar" yah, kudu pijit" dengan lembut, terutama di area bermasalah. Diamkan selama 1-2 menit kemudian bilas, keringkan wajah dengan menepuk lembut wajah dengan menggunakan handuk (hindari menggosok wajah dengan handuk, BIG NO!!)

Kulitku tipe kombinasi (oily,dehidrasi,sensitif), yang kurasakan setelah menggunakan Gen Java Colloidal Silver Soap selain mengangkat sebum/minyak berlebih dan sel-sel kulit mati, kulit juga mampu beregenerasi/meremajakan diri sehingga ga akan membuat alergi / iritasi pada kulit sensitif sekalipun. Mengandung goat milk fat sehingga kulit tidak akan terasa sangat kering sehabis mencuci wajah :P recommended banget! 

Nih aku punya tips : Saat massage wajah harus pelan-pelan, jangan terburu", semua bagian wajah harus digosok lembut, dengan penekanan sedikit, gerakan-gerakan melingkar, lalu setelah busanya mengental, diamkan satu menit. Bilas bersih, apabila kulitnya terasa kering setelah pemakaian sabun, akibat daya pemberish wajah yang sangat efektif, segera gunakan krim pelembab.

Sabun ini di claim dapat menghilangkan bau ketiak dan bau badan yang tidak enak dari bakteri penyebab bau, dan juga membersihkan radikal bebas yang disebabkan dari polusi, asap rokok, ultraviolet, dan zat kimiawi. Top Recommended yah ^_^V Boleh ini dipake abis aktivitas olahraga atau ngumpul" di tempat umum yg banyak asap rokoknya, biar badan bener" bersih abis mandi.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar yang anda berikan, dan terima kasih sudah berkunjung yah!