Aura Kingdom Heroes

Aura Kingdom Heroes

Beauty Diary #2

Product Review : Facial Treatment Essence
(FTE untuk kulit bermasalah, FTE untuk kulit berjerawat, FTE untuk semua jenis kulit)


Hoho~ ketemu lagi di post beauty diary
Sebelah kanan adalah Facial Treatment Repair Concentrate (disingkat Repair C), isi 15ml, review next time yah :) maaf sudah mejeng ikut foto"

Facial Treatment Essence itu yang sebelah kiri gambar yah, botol 30ml isinya ga nyampe 10ml lagi :D

Berikut ini reviewnya, biarkan foto yang berbicara.  

Seperti yang aku sebutkan di post pertama, aku ga jadi single use karena terlampau khawatir dengan kondisi kulitku, foto paling atas adalah kondisi setelah 14 hari menggunakan sabun gen java + facial treatment essence, keadaan kulit sudah jauh membaik (sebelum itu lebih mengerikan lagi, sampai tidak berani difoto)

Memasuki minggu ketiga aku keluarkan tonerku (clear lotion) yang ku beli bersamaan dengan facial treatment essence, ternyata bukan malah membaik, tapi getting worst minna :'(

Gmn yah jelasinnya, pas diusap rasanya memang tidak panas" tapi wajah memerah kayak gosong ._. lalu tone kulit menggelap, aku perhatikan dalam 1 bulan pemakaian (on-off, kadang pake kadang ngak, tarik-ulur masih) sepertinya memang tidak cocok, tapi tahan juga di pake sampe abis, gegara sayang duit... ya lah, Semua yang ku review di sini murni ku beli dengan uangku sendiri, bukan pemberian orang lain / dibelikan orang tua / apalagi produk sponsor yah T_T aku memberikan review karena aku puas dengan hasilnya, dan tentu saja sesuai dengan apa yang aku alami.

Aku menggunakan FTE pada masa itu masih dituang ditangan, setelah itu diusap" dan ditepuk", hahhaha... ternyata lebih boros yah! lebih banyak kering di tangan deh perasaan, bulan ketiga sepertinya aku mulai menggunakan kapas untuk mengaplikasian. Terasa lebih basah dan cukup puas :)

Rencananya kepengin pake SK-II satu rangkaian :P tapi baru tau ajah ternyata skincare SK-II itu tricky, nambahnya kudu satu" dan ga bisa sekaligus, karena masing - masing produk itu harus menyesuaikan dengan kulit kita, katanya kalo bandel, makan tuh purging >.<

Ga banyak yang bisa ku ceritain, sangat puas sama hasilnya, walaupun temenku mereka sempat kaget lihat purging semuka diawal pemakaian, tapi syukurlah perlahan membaik (memang hasilnya gak instan kok), Satu hal lagi, memang mahal harganya, tapi aman dan sehat... baca review dimana" juga pada ngaku cocok. Terbuktikan cocok dengan semua jenis kulit lebih aman ketimbang kita sendiri masih ragu bakal cocok apa ngak dengan jenis kulit kita :) Bahan-bahannya juga sudah teruji dilaboratorium klinis sehingga tidak berbahaya, kalo berbahaya, ga mungkin dong memenangkan banyak penghargaan selama ini 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar yang anda berikan, dan terima kasih sudah berkunjung yah!